HELBIZ Hadirkan Platform Mobile yang kompetitif di masa depan

Helbiz coin (HBZ) adalah sebuah kripto yang ditujukan untuk menjadi pusat semua transaksi layanan transportasi secara global, dari penyewaan sepeda peer-to-peer hingga transportasi umum dan bahkan jet pribadi. Ini juga merupakan mata uang pilihan di Platform Helbiz.

Image result for helbizcoin

Helbiz adalah pasar peer-to-peer yang mengakibatkan penyewaan mobil, sepeda motor atau sepeda nyaman, terjangkau dan bermanfaat. Ini mencampurkan pendekatan carsharing yang familiar di sektor transportasi dengan teknologi Blockchain. Ekosistem mobilitasnya akan segera memberi tambahan akses ke kendaraan individual maupun armada dan fasilitas transportasi lainnya. Sistem Mobilitas Helbiz adalah platform yang didasarkan pada Blockchain Ethereal dan didukung oleh token HelbizCoin (HBZ).

Helbiz kebetulan adalah perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan Helbiz Mobility System, yang merupakan platform yang akan terbuka bagi perusahaan lain yang mempunyai keperluan didalam fasilitas berkenaan mobilitas (misalnya perusahaan asuransi) dan bersedia berhimpun didalam revolusi Blockchain pakai information dan bangunan D Apps (Desentralisasi Aplikasi) di atas Sistem Mobilitas Helbiz. HelbizCoin adalah token ERC20 yang memiliki tujuan untuk menjadi metode pilihan untuk membayar fasilitas transportasi melalui Blockchain Ethereal dan untuk membuka ekosistem fasilitas yang di sajikan oleh Helbiz Mobility System. Penerapan cryptocurrencies akan berdampak pada bagaimana kami membuka fasilitas mobilitas di masa depan dan HelbizCoin siap memainkan peran utama didalam masa baru transportasi dan ekonomi dengan ini. 

HELBIZ didasarkan terhadap gagasan sederhana, memanfaatkan kapabilitas teknologi blockchain untuk merevolusi share roda di seluruh dunia secara peer to peer. Pendahulunya, perusahaan seperti Uber atau Airbnb, tempatkan fondasi untuk HELBIZ, dan sekarang dia membawa kita satu cara lebih jauh lagi. Dengan proyek ini, share mobil bersama dengan orang lain di platform HELBIZ akan dilaksanakan bersama dengan cara yang mudah. 

Anda akan memanfaatkan ponsel cerdas Anda sebagai kunci mobil untuk kendaraan yang dipilih, membukanya dan membangkitkan mesin bersama dengan itu. Berkat teknologi blockchain seluruh proses akan aman dan transparan bagi seluruh pengguna sarana HELBIZ di seluruh dunia, dan harga sewa mobil akan jauh lebih terjangkau kalau dibandingkan bersama dengan klasik menyewa perusahaan mobil.

Ada satu kembali bagian menarik berasal dari proyek ini yang tunggu kita di era depan. Platform proses mobile HELBIZ dikembangkan bersama dengan tujuan melepas perusahaan lain tertarik untuk memperbaiki bisnisnya, untuk membangun aplikasi berbasis desentralisasi berbasis blockchain di dalamnya. Ini akan membawa sebagian keuntungan bagi seluruh perusahaan yang memanfaatkan platform proses mobile di era depan dan sebabkan bisnis mereka lebih kompetitif. 

Berbicara perihal kala paling baik di dalam sejarah, bersama dengan HELBIZ Anda bakal diberi imbalan cuma untuk mengemudikan mobil Anda, simaklah video berikut ini :


Segmen perlu platform HELBIZ ini bakal memungkinkan pengguna merubah data pengemudi mereka untuk memperoleh penghargaan dan layanan perjalanan yang berbeda. Ide bagus untuk mengembalikan data ke tangan pemilik sebenarnya, daripada menyerahkannya ke lebih dari satu perusahaan besar memberi kami peluang untuk memperoleh data kita. Ini dihitung bahwa cuma satu individu yang menghasilkan data punya nilai lebih dari $ 2000 setiap tahun, tetapi tidak memperoleh apa pun dari jumlah tersebut. Dengan bangkitnya teknologi blockchain ini berubah bersama dengan cepat di semua segmen kehidupan dan bisnis, dan sekarang berkat HELBIZ hal yang sama berlangsung bersama dengan data berkendara. 

VISI HELBIZ

Helbiz adalah ekosistem mobilitas terintegrasi bersama dengan pendekatan sentris pelanggan, yang terdiri dari Helbiz, aplikasi sharing kendaraan peer-to-peer, dan Helbiz Mobility System, sebuah platform pada blokade Etaceum yang terbuka bagi perusahaan lain yang miliki minat pada layanan mengenai mobilitas yang gunakan teknologi blockchain (misalnya perusahaan asuransi) yang didukung oleh HelbizCoin (HBZ) asli. Helbiz bakal jadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan gunakan Sistem Mobilitas Helbiz, yang menghendaki memadukan pendekatan akrab proporsi mobil di sektor transportasi bersama dengan teknologi Blockchain. Ekosistem mobilitas kami bakal langsung menambahkan akses ke kendaraan, armada dan layanan transportasi lainnya serta pengecekan atas sharing data.

Teknologi Blockchain-nya memungkinkan pendaftaran seluruh layanan, dari seluruh layanan yang diberikan melalui platform dan transaksi antara pemilik, operator dan penyedia layanan eksternal secara otomatis diproses melalui satu proses pembayaran asal berdasarkan penggunaannya.

Raksasa teknologi ekonomi pertukaran yang paling penting, Uber dan Airbnb, kerap disebut sebagai semisal ekonomi kolaboratif, tetapi orang sanggup berpendapat bahwa platform tersebut bukanlah platform yang terpusat. Definisi yang tepat berkenaan ekosistem ekonomi kolaboratif bakal jadi satu di mana teknologi memungkinkan orang dan perusahaan untuk sharing sumber kekuatan dan data mereka dan, terkecuali mereka mau, menerima pembayaran yang sesuai.

Platform Helbiz bakal memungkinkan seluruh pihak yang terlibat untuk beroleh ganjaran atas kontribusi mereka ke didalam ekosistem mobilitas, sebab teknologi Blockchain bakal mengizinkan untuk memverifikasi tiap tiap masukan tunggal, baik yang berasal dari otoritas perusahaan atau individu.

Hanya gambar yang sanggup tidak cuma untuk keuntungan dari sharing mobil tetapi juga data pengemudi Anda. Bayangkan dihargai bukan cuma sebab Anda menyewa kendaraan Anda tetapi juga sebab seluruh data yang Anda buat dan bagikan. Bayangkan sanggup gunakan penghargaan tersebut untuk perjalanan dan layanan. Bayangkan data ini digunakan untuk lebih menaikkan layanan mobilitas. Penerapan teknologi ini bakal membuat perubahan era depan mobilitas dan sharing data, dan bakal menciptakan proses yang lebih adil dan transparan. Bayangkan era depan di mana pengecekan data teristimewa diberikan lagi kepada pengguna khusus yang menegaskan privasi lengkap dan diberi opsi untuk menjual ke pihak ketiga gunakan Helbiz sebagai platform. Tidak lagi monetisasi terbatas pada aset atau layanan fisik. Pada gilirannya bakal dihargai bukan cuma sebab Anda menyewa kendaraan Anda, tetapi juga bersama dengan mengemudi atau menghendaki orang lain menyetir mobil Anda seluruh berkat data yang Anda buat. Bayangkan sanggup gunakan penghargaan tersebut untuk perjalanan dan layanan. Bayangkan data ini digunakan untuk lebih menaikkan layanan mobilitas. Penerapan teknologi ini bakal membuat perubahan era depan mobilitas dan sharing data, dan bakal menciptakan proses yang lebih adil dan transparan di mana pengecekan Info dan data teristimewa ditaruh di tangan individu yang menciptakannya dan bukan korporasi yang sediakan layanan tersebut. 

Sistem Mobilitas Helbiz

Sistem Mobilitas Helbiz adalah platform yang didasarkan terhadap Blockchain Ethereal dan di dukung oleh token HelbizCoin. Helbiz bakal jadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan gunakan Sistem Mobilitas Helbiz, platform yang bakal terbuka untuk perusahaan lain yang punya kepentingan didalam sarana terkait mobilitas dan bersedia berhimpun didalam revolusi Blockchain gunakan data dan bangunan dApps (Desentralisasi Aplikasi) di atas Sistem Mobilitas Helbiz.

Privasi & keamanan

Helbiz mengusulkan interkoneksi bersama beraneka sarana canggih yang tertentu untuk pemilik kendaraan, mitra trans-port, dan sarana eksternal. Kami termasuk memecahkan serangkaian masalah keamanan dan privasi, yaitu deteksi wilayah atau remote pemeriksaan langsung. Secara khusus, bersama gunakan teknologi blockchain adalah mungkin untuk mengidentifikasi banyak solusi untuk tantangan ini. Kami mengusulkan sebuah arsitektur yang didasarkan terhadap keamanan privasi bagi pengguna, menambah keamanan ekosistem kendaraan dan memperluas pasar ke semua operator independen. Data yang di sediakan oleh kendaraan punya informasi rahasia, seperti lokasi, dan dikarenakan itu mampu mengakses tantangan privasi baru.

Memberi pengguna kepemilikan data yang mereka hasilkan makin lama mutlak didalam hal kapasitas yang lebih besar untuk menghimpun dan menganalisis data berasal dari orang. Mengingat tantangan ini, Helbiz lebih lanjut perlihatkan bagaimana teknologi blockchain mampu amat mungkin privasi, kepercayaan antar pihak dan menghalau beraneka wujud kecurangan. Melalui rekaman dan terus memperbarui semua data kendaraan tertentu; seperti jarak tempuh, riwayat kerusakan dan data GPS dan melindunginya di blockchain, ini menghindar perumpamaan odometer dan pencurian judul. 

Platform HELBIZ akan dipicu oleh Ethereal berbasis Helbiz Coin (HBZ). Dia dikembangkan sebagai solusi prima untuk usaha share roda internasional. Pengguna platform di seluruh dunia akan memiliki solusi pembayaran berdiri sendiri yang cepat dan dapat diandalkan dengan nilai yang serupa di setiap wilayah. Semua pembayaran serupa layaknya reward bagi pengguna platform troy yang akan dieksekusi Helbiz Coin. Koin HBZ akan dapat diperdagangkan dengan seluruh kripto utama langsung di platform, ditambah juga tersedia dompet HELBIZ terintegrasi yang di sajikan untuk penyimpanan yang aman. Pra Penjualan token di mulai beberapa hari yang lantas lewat sistem ICO di HELBIZ WEBSITE.

HELBIZ TOKEN

Screenshot 2018-02-01 23.52.12.png

Token HELBIZ secara langsung merupakan token utilitas, dengan tujuan utama digunakan untuk membeli dan menjual data fasilitas mobil dan pengguna yang ditunaikan oleh perangkat lunak terdesentralisasi yang dibungkus di HELBIZ APP, sehingga penggunaannya terlampau konsumtif.

Token ini mampu diperoleh selama event token generation, dan termasuk akan didistribusikan sesudah event token generation, kepada peserta ekonomi yang berkembang. Pelepasan token HELBIZ sesudah acara penerbitan token awal akan berlangsung melalui jadwal yang mampu dimodulasi melalui pemerintahan yang demokratis di jaman depan. 

Detail Token Helbiz

Screenshot 2018-02-02 15.57.55.png

Helbiz akan merevolusi industri transportasi dengan mendesentralisasi ekonomi bersama dan memberikan kontrol pribadi kepada pengguna.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

WEBSITE | ANN THREAD | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM

- - -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VANTA Network bertujuan untuk menciptakan lapisan blockchain yang terdesentralisasi dan aman untuk jaringan dan komunikasi real-time

ICO Potensial 2019 - ALCEDO Membuat Mata Uang Kripto Dapat Diakses Oleh Semua Orang

CargoCoin - Perdagangan global dan transportasi revolusi angkutan barang melalui desentralisasi